Painting your nails in 2010


Neon colours and creamy pastel shades will be the next big thing for fingernails in 2010, it has been claimed! Ice cream colours, bright pastels and neon shades are all going to be big this year.
Cute way to paint your nails?
Don’t be afraid to experiment. Selain main sama warna-warna yang lucu, kamu juga bisa create your own personalized design. Tapi yang paling penting biar kuku keliatan indah dan sehat, bagian tubuh yang satu ini jangan sampe lupa dirawat. And Stop biting your nails, so you can show off your beautiful hands.
To perform a home manicure you will need:
Choose a place with plenty of light, dekat jendela atau dekat lampu yang terang biar hasil manicure-nya maksimal. Pertama cuci tangan kamu. Bersihkan semua cat kuku dengan acetone. Nah, untuk ngebersihin daerah di bawa kuku, pake sikat gigi bekas dan sedikit sabun yang lembut. Gosok pelan-pelan ya.
Isi baskom dengan air atau susu hangat, rendam tangan kurang lebih 5 menit, gunanya untuk melunakkan cuticle kuku kamu.
Lalu keringin tangan dengan handuk, kasih body lotion ke seluruh tangan.
Lanjut dengan memotong kuku. Kamu bisa ngebentuk kuku sesuai keinginan kamu.
Oleskan cuticle remover di kuku. Dorong cuticle dengan cuticle pusher. Jangan ditarik yah cuticle-nya. Kalo udah selesai, olesin lagi lotion di cuticle kuku supaya lembab.
Oh ya, kalo kuku dan tangan kamu agak kasar, ada satu tips nih biar tangan kembali halus =D

So simple: rendam tangan ke dalam jus jeruk yang udah dicampur madu, selama 10 menit. Dan untuk menjaga kesehatan kuku, jangan lupa minum susu secara rutin ya. Karena susu tuh mengandung kalsium tinggi yang berguna menjaga kuku biar tetap kuat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]